Bersahabat Bahkan Berkeluarga Dengan Gorila

Posted by Hello Word on Thursday, June 30, 2011

Bersahabat bahkan berkeluarga dengan seekor Gorila,sepertinya menakutkan.Gorila merupakan hewan mamalia yang memiliki kesamaan dengan manusia ternyata juga cocok dengan kehidupan manusia.Dua orang ahli zoologi Perancis yang bernama Pierre dan Elaine Thivillon,memiliki kebun binatang di Saint-Martin la-Plaine dekat Lyon.

Pierre dan Elaine mengadopsi dan membantu perkembangan gorila yang bernama Digit.Gorila tersebut ditolak oleh ibunya dan sekarang mereka memperlakukannya seperti keluarganya.

Gorila terlihat sangat nyaman,hingga memberikan ciuman di bibir Pierre.Gorila benar-benar menganggap Pierre sebagai ayahnya.

Gorila yang bernama Digit ini memiliki berat sekitar 80kg dan dapat hidup sampai usia 50 tahun.Ukurannya yang besar tidak membuat takut Pierre dan Elaine.

Bagaimana anda juga ingin berkeluarga dengan Gorila ?
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Bersahabat Bahkan Berkeluarga Dengan Gorila ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/06/bersahabat-bahkan-berkeluarga-dengan.html

Bookmark and Share