Manchester City Incar Bek Montenegro Yang Masih Berusia 20 tahun, Stefan Savic.

Posted by Hello Word on Tuesday, June 28, 2011

Manchester - Manchester City menoleh ke Eropa Timur untuk mencari pemain bagus. Incaran terbaru The Citizens adalah bek Montenegro yang masih berusia 20 tahun, Stefan Savic.

Sejauh ini, City masih menyimpan rapat-rapat buku ceknya dan belum membeli satu pemain pun. Yang terakhir, upaya mereka menggaet Alexis Sanchez dari Udinese juga belum ketemu ujung pangkalnya.

Di saat urusan Sanchez tak kunjung beres, City juga bergerak memburu pemain lain. Savic adalah salah satunya. Menurut koran Telegraph, City sudah mengajukan tawaran senilai 6 juta poundsterling kepada klubnya, Partizan Belgrade.

City yang membutuhkan penguatan di barisan belakang mengincar Savic setelah mereka meninggalkan rencana untuk merekrut bek Bolton Wanderers, Gary Cahill.

Namun Partizan sepertinya enggan melepas Savic setidaknya sampai bulan depan karena mereka membutuhkan tenaga Savic untuk bermain menghadapi FK Skendija di kualifikasi Liga Champions.

Bila Partizan gagal lolos ke fase grup dan Savic digaet City, maka bek 20 tahun itu bisa bermain di Liga Champions karena UEFA membuat peraturan yang membolehkan pemain klub yang gugur di kualifikasi bermain buat klub barunya.

Namun bila Partizan lolos ke fase grup, maka Savic tidak akan bisa membela City lagi di ajang yang sama. Bila skenario ini yang muncul, maka bisa jadi minat City jadi surut.

Savic adalah bek dengan tinggi 186 cm yang pernah menjalani uji coba dengan Arsenal. Walau masih 20 tahun, Savic sudah enam kali tampil membela timnas senior Montenegro.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Manchester City Incar Bek Montenegro Yang Masih Berusia 20 tahun, Stefan Savic. ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/06/manchester-city-incar-bek-montenegro.html

Bookmark and Share