Co.cc Menghilang dari Google Search

Posted by Hello Word on Thursday, July 14, 2011

Co.cc Hilang dari Google Search-Co.cc merupakan sebuah situs penyedia sub domain gratis.Pada akhir bulan juni 2011 para pengguna sub domain Co.cc kecewa (termasuk saya) karena situsnya tidak terindex oleh google search.Hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia,Bahkan pengguna subdomain Co.cc di negara lain pun juga megalami nasib yang sama.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pastinya. Ada yang bilang pengguna co.cc banyak yang menggunakan auto content/autoblog atau mungkin bisa jadi google sedang error atau emang mbah google lagi marah sama co.cc dikarenakan sebab lain.

Untuk memastikan informasi ini, bisa dicoba buka google.com atau google.co.id dan ketik dibagian form pencarian dengan keyword "site:co.cc" dan hasilnya tidak ada satupun hasil pencarian domain co.cc.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Co.cc Menghilang dari Google Search ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/07/cocc-menghilang-dari-google-search.html

Bookmark and Share