Dorce Mengamuk Gara-Gara Cinta

Posted by Hello Word on Wednesday, July 13, 2011

Artis serba bisa Dorce kembali menjadi buah bibir. Bukan karena aksinya yang nekad, tapi perempuan yang pandai menyanyi dan meciptakan lagu itu dikabarkan mengamuk. Apa yang menyebabkan Dorce emosi?

Baru-baru ini beredar kabar, hubungan Dorce dan sang kekasih kandas di tengah jalan. Kabarnya lagi, pemilik nama lengkap Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama itu mengamuk karena tak terima dicampakkan oleh pria itu. Benarkah demikian?

Kabar tersebut diungkapkan oleh sumber yang tinggal dekat dengan kediaman kekasih Dorce di Kali Murni, Cilebut, Bogor, Jawa Barat. Di rumah itulah Dorce mengaku karena nggak mau pisah dari pria yang sangat dicintainya.

"Beberapa hari yang lalu ada seorang artis terkenal mendatangi rumah salah seorang tetangga saya, artis itu marah dan ngamuk karena tidak mau berpisah dari tetangga saya," ujar sang sumber.


   
Sumber itu mengaku kalau belakangan ini Dorce memang sering bolak-balik ke kampungnya itu. Namun, ia tidak mengetahui apakah Dorce sudah menikah dengan pria tersebut atau masih dalam proses pacaran.

"Menurut kami sih pria-nya sudah taubat mbak, makanya dia sudah nggak mau balik lagi sama Dorce," jelasnya. Karir Dorce di dunia hiburan memang berbanding terbalik dengan urusan asmaranya yang selalu kandas di tengah jalan. Mungkin masalah seperti ini nggak terjadi hanya sekali.
"...artis itu marah dan ngamuk karena tidak mau berpisah dari tetangga saya."

Karena Dorce pernah mengaku beberapa kali ditinggalkan sang kekasih. Kabar tersebut memang masih simpang siur. Dorce sendiri belum memberikan konfirmasi. Penasaran dengan cerita selanjutnya? Tenang, cumicumi.com akan selalu hadir dengan berita selebritis terkini.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Dorce Mengamuk Gara-Gara Cinta ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/07/dorce-mengamuk-gara-gara-cinta.html

Bookmark and Share