Lenovo Siapkan Tablet Android Dual Core Dengan Layar 5 Inci

Posted by Hello Word on Monday, November 28, 2011

Entah apa yang berada di benak para petinggi Lenovo. Baru-baru ini muncul sebuah screenshot produk terbaru dari Lenovo, sebuah IdeaTab dengan layar mungil, hanya 5 inci saja.

Bayangkan saja, pada saat produsen elektronik lain berlomba-lomba untuk membuat perangkat elektronik yang berkualitas, Lenovo malah memunculkan tablet dengan layar mungil. Terlebih, tablet ini menggunakan prosesor dual core yang notabene sudah banyak berada di pasaran.

Tak banyak spesifikasi lain yang dapat diketahui, karena hanya berdasarkan dari sebuah gambar ini saja. Dilihat dari gambar tersebut, tablet ini memiliki slot MicroUSB, dan input MicroHDMI. Selain itu terdapat pula sebuah kamera di bagian depan dan tombol Android kapasitif yang mengindikasikan bahwa tablet ini tak akan menggunakan Honeycomb ataupun ICS.


:)
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Lenovo Siapkan Tablet Android Dual Core Dengan Layar 5 Inci ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/11/lenovo-siapkan-tablet-android-dual-core.html

Bookmark and Share