Angelina Sondakh Punya Kekasih Baru

Posted by Hello Word on Thursday, January 5, 2012

Angie-Brotoseno
Aris Berbagi Info- Angelina Sondakh secara mengejutkan muncul bersama kekasihnya Brotoseno di Wonosobo. Polisi berpangkat Kompol tersebut ikut membantu istri mendiang Adji Massaid membagi-bagikan sembako kepada korban longsor di daerah pemilihan Angie.

Di lain waktu ketika diwawancarai Angelina Sondakh tidak mau mengakui atau mengungkit-ungkit masalah pribadinya karena hal itu menurutnya adalah privasi dan tidak ingin orang-orang tahu masalah pribadinya.

Lalu bagaimana tanggapan Polri menyikapi anggotanya yang tiba-tiba muncul di Wonosobo? Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution mengungkapkan kalau dirinya tidak tahu bila Brotoseno sedang cuti atau tidak.

"Tidak tahu (kalau dia sedang cuti). Apa nggak boleh (dia menemanin Anggie?) Kalau bukan jam kerja apa salahnya, kan nggak kerja namanya kalau menemanin ke daerah. Kita cek dulu," kata Saud di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (29/12/2011).

Saud menyiratkan Polri tidak terlalu ambil pusing atas hubungan Brotoseno dan Angie. Hubungan itu dinilai sebagai hak asasi seseorang.

"Ini masalah pribadi, bagaimana mau risih, salah apa dia? Boleh tidak dia seorang duda pacaran dengan janda? itu hak asasi loh," ujarnya.

Disinggung jalinan asmara Brotoseno yang dimulai ketika bertugas sebagai penyidik KPK, Saud pun tidak mempermasalahkannya.

"Tapi di Polri dia tidak ada masalah. Di KPK juga tidak ada masalah," ucapnya.

Karena masalah pribadi, Polri pun tidak mengambil langkah-langkah pemeriksaan terhadap pria yang kini duduk sebagai perwira menengah polri.

"Tidak ada (permasalahan). Tidak perlulah karena tidak ada salahnya. Dia dibalikkan dari KPK, ya kita pakai, karena kita masih kurang anggota kok, itu kan hak asasi, masa mau kita hambat hak asasinya. Misal kamu punya pacar, dilarang tidak sama kantornya? kan tidak," ungkapnya.

Nama Brotoseno mencuat ke publik ketika dirinya bertugas sebagai penyidik di KPK. Pria ini -kini ditugaskan sebagai staf Sumber Daya Manusia (SDM) di Mabes Polri- saat menjadi penyidik di KPK menjalin asmara dengan Angie.  Janda dari Adjie Massaid itu sedang terlilit kasus dugaan korupsi wisma atlet di KPK.





Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Angelina Sondakh Punya Kekasih Baru ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/01/angelina-sondakh-punya-kekasih-baru.html

Bookmark and Share