Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Posted by Hello Word on Friday, January 20, 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik- Hadirnya Software (perangkat Lunak) pada zaman Digital sekarang ini memberikan kemudahan bagi semua orang untuk mengerjakan segala aktivitas dan pekerjaannya. Salah satunya seorang Akuntan. Sebelum mengenal software akuntansi segala proses pencatat aliran uang yang keluar dan masuk dari organisasi masih dilakukan secara manual ( Tulis Tangan ). Namun setelah adanya Software akuntansi dapat membantu mereka mengerjakan laporan keuangan tersebut dengan baik. Hal ini dikarenakan segala bentuk pencatatan dilakukan secara terkomputerisasi.

Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita sedikit tentang PT Zahir International. Perusahaan ini adalah penyedia layanan Software akuntansi laporan keuangan terbaik yang ada di Indonesia pada saat ini. Telah banyak penghargaan-penghargaan yang diperolehnya. Dengan produknya yang diberi nama Zahir Accounting Dapat menjadi alternatif bahkan solusi bagi Anda yang sedang mengelola bisnis ( dari skala kecil, menengah , besar, Nasional bahkan internasional ) dan membuat laporan keuangan dengan mudah dan cepat.

Untuk Masalah harganya menurut saya sangat terjangkau sekali buat anda yang pengen sukses dalam bisnis akuntansi yang anda jalani. Mulai dari kisaran Rp.99.000,- hingga Rp.15.ooo.ooo,-. Kita juga dapat menyewa produk Zahir Accounting ini dengan harga Rp.34.000 per 30 hari. Yang dinamakan dengan 'Zahir merdeka'. Zahir merdeka adalah inovasi baru dalam software akuntansi yang dijual secara sewa dengan sistem prabayar. Dengan sewa pra bayar, software canggih ini semakin terjangkau dengan harga hemat, kini Anda mendapatkan fleksibilitas pembayaran sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Cukup mengaktifkan periode transaksi tertentu dengan menggunakan Voucher isi ulang. Sumber : www.zahirmerdeka.com

Tampilan Software Contoh Laporan Keuangan Zahir Accounting :
 


Berikut Ini Adalah Kelebihan Zahir Accounting di Banding Software-Software Asing Berharga  Mahal Yang Beredar :

1.    Menggunakan bahasa Indonesia yang mudah di mengerti, dan ada juga pilihan bahasanya

2.    Kebanyakan orang yang sudah menggunakan software ini mengakui Zahir Accounting lebih mudah, lebih  simple dan tidak rumit.

3.    form faktur pajak telah disediakan, cukup input penjualan dan bisa langsung cetak faktur pajak.

4.    Hampir sebagian besar software import dengan harga dibawah 20 juta memiliki keterbatasan pada jumlah digit nilai transaksi, yaitu hanya 8 digit saja atau setara dengan Rp 99 juta. Sedangkan Zahir Accounting mampu mencatat nilai transaksi hingga 15 digit atau setara dengan Rp 920 trilyun. ( Waaaaaaww )

5.    Zahir Accounting bila dibandingkan dengan software asing yang lain memang memiliki harga yang cukup murah, tetapi bukan berarti murahan. Zahir Accounting adalah software yang mempunyai kelas tersendiri, berkualitas dan sudah sangat teruji.

6.    Hampir semua software import dengan harga dibawah Rp 100 juta, tidak memiliki fasilitas Serial Number, Lot Number dengan Expire Date, Sinkronisasi Data Antar Cabang, Auto Purchase order, dan berbagai fasilitas unik lainya, namun ada di Zahir Accounting.

7.    Fasilitas Klik Laporan sudah menjadi hal standar yang ada di Zahir Accounting, ini sama dengan software asing berharga dibawah Rp.100 Juta yang juga mempunyai kemampuan klik laporan. yaitu saat Anda menampilkan laporan keuangan, klik pada nilai yang tampil maka akan ditampilkan rincian transaksi, dan klik lagi untuk menampilkan transaksi aslinya.

Mari kita lihat pendapat mereka mengenai Software Akuntansi  Zahir  Accounting melalui video dibawah ini :



So, jadi mau tunggu apa lagi ??????
Ayo buruan dapatkan Software Akuntansi Laporan Keuangan berkualitas dan terjangkau ini.
“ JADILAH ORANG YANG SUKSES DENGAN CARA YANG BENAR “

Sumber : http://aplikasibisnis.com/aplikasi-bisnis/

Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/01/software-akuntansi-laporan-keuangan.html

Bookmark and Share