Cara Melihat Aura Diri Sendiri dan Orang Lain

Posted by Aris Fourtofour on Monday, February 13, 2012

Aura
Aris Berbagi Info- Kebanyakan orang menduga aura itu hanya dapat dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi saja dan tidak semua orang bisa melakukannya. Di zaman modern sekarang ini aura sudah dapat terlihat jelas melalui hasil jepretan kamera kirlian. Tapi tahukah teman-teman, aura sebenarnya dapat dilihat dengan menggunakan mata telanjang.

Oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana caranya agar kita dapat Melihat Aura pada diri kita sendiri dan aura Orang Lain.

CARA MELIHAT AURA DIRI SENDIRI
Untuk melihat aura sendiri diperlukan latihan sebagai berikut :
* Duduk di depan cermin dengan jarak lebih kurang 2 meter
* siapkan media berwarna putih di latar belakang kita
* fokuskan penglihatan pada tubuh bagian kepala serta bahu kita di cermin
* anda akan melihat garis aura yang berwarna tebal disekeliling tubuh anda (aura eterik) serta aura astral (bias aura) dengan warna warni yang bermunculan.
* Lakukan kegiatan ini terus menerus sampai dengan kita terbiasa dan mampu melihat aura dalam kondisi bagaimanapun
* jangan kecewa apabila kita gagal melihat aura pada beberapa percobaan karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.

Teknik lain melihat aura diri sendiri :
 * duduk dengan santai, santaikan seluruh tubuh dan pikiran anda, senyum saja dari hati agar otak menjadi rileks.
* untuk pertama lihatlah salah satu telapak tangan dan jari2 anda sambil tetap santai dan tersenyum ( jari jangan di rapatkan) pusat perahatian kita pada apa yg di belakang dan yang berada di sela jari-jari.
* janganlah berusaha melihat. cukup santai dan niat kan hati kita untuk melihat, karena dengan berusaha kita akan menjadi tegang kembali.
* saat melihat diantara jari pejamkanlah dan bukalah mata anda secara bergantian dengan harapan chakra ajna (mata ketiga kita menjadi lebih aktif) hal ini di maksudkan juga untuk mengaktifkan kelenjar putitary yang berfungsi seperti zoom kamera pada mata ketiga kita.
* sebagian dari anda mungkin akan melihat saat mata terpejam atau saat mata terbuka. Karena setiap orang berbeda-beda. Dan yakinlah dengan apa yang anda lihat.
* mungkin setiap orang tidak akan sama hasilnya, tergantung seberapa bersih chakra ajna mereka.

CARA MELIHAT AURA ORANG LAIN

Untuk dapat melihat aura orang lain diperlukan latihan khusus sebagai berikut :

- Mintalah orang yang akan kita lihat auranya untuk berdiri/ duduk dengan jarak kurang lebih 50 cm di depan suatu latar belakang yang berwarna putih, minta yang bersangkutan menahan napas.

- Ambil jarak lebih kurang 3 meter dari orang tersebut, tarik napas kita sedalam mungkin, tahan napas dan pusatkan energi kita ke mata, fokuskan penglihatan kita kearah latar belakang orang tersebut terutama pada bagian kepala dan bahu, apabila konsentrasi anda baik maka akan tampak lapisan aura dari yang bersangkutan dengan warna yang jelas.

Sekian informasi mengenai cara melihat aura diri sendiri dan orang lain yang dapat saya sampaikan, semoga teman-teman berhasil ya melakukannya dan mengetahui aura apa yang ada pada diri teman-teman semua juga orang lain.

SEMOGA BERMANFAAT :)
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara Melihat Aura Diri Sendiri dan Orang Lain ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/02/cara-melihat-aura-diri-sendiri-dan.html

Bookmark and Share