Hasil Pertandingan AC MILAN VS JUVENTUS 26 Februari 2012

Posted by Hello Word on Saturday, February 25, 2012

Hasil Pertandingan AC MILAN VS JUVENTUS 26 Februari 2012- Saat kick-off babak pertama dimulai kedua tim langsung menyajikan permainan yang cukup atraktif dan luar biasa. 5 menit awal pertandingan Juve mampu menekan tuan rumah dengan motor serangannya Andrea Pirlo. Namun masih belum berbuah hasil.

AC Milan mampu mengejutkan Juventus lewat gelandang muda mereka Nocherino yang berhasil mencetak gol pada menit ke-14 setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mengenai badan salah seorang bek Juventus yaitu Bolucci sehingga bola yang ditendangnya berbalik arah dan membuat Gianluigi Buffon mati langkah menatap bola yang bersarang di gawangnya. AC Milan unggul 1-0.

Juventus tidak mau tinggal diam begitu saja. Setelah gol nocherino tercipta mereka kembali melancarkan serangan ke gawang Milan yang dijaga Abbiati, namun disiplinnya pertahanan milan membuat Juve belum mampu menyamakan kedudukan.

Seharusnya Milan mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0, andai saja bola hasil sundulan Sulley Muntari pada menit ke-24 yang sangat jelas sudah melewati garis gawang tidak di anulir oleh wasit. Keputusan wasit ini menuai protes keras dari para pemain AC Milan.

Gempuran Milan terus berlanjut. Hampir di akhir paroh babak pertama Milan mampu mengurung pertahanan Juve.Sesekali Juve hanya mampu meladeni serangan Milan lewat serangan balik. Di akhir babak pertama Vidal mampu mengancam gawang Abbiati, namun sepakannya masih melebar tipis ke sebelah kiri gawang Abbiati. Dan skor 1-0 untuk AC Milan bertahan hingga akhir babak pertama.

Saat kick-off babak kedua dimulai kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Kebuntuan yang dialami Juve di lini depan membuat Pelatih mereka Antonio Conte memasukkan Vucinic menggantikan Antonio Boriello yang bermain kurang bagus pada menit ke-53.

Setelah berjuang keras di babak kedua akhirnya striker Juve yang berasal dari Italia Alesandro Matri berhasil membuat henyak stadion dengan gol penyama kedudukannya pada menit ke-83 setelah memanfaatkan crossing yang akurat dari Pepe. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Pertandingan berlangsung semakin panas dan menjurus keras. Pemain Juve Vidal dikeluarkan wasit pada menit ke-88 karena melanggar dengan keras salah seorang pemain Milan. Saat pertandingan memasuki menit-menit terakhir, Milan melakukan serangan bertubi-tubi ke gawang Juve namun tetap saja masih gagal. Juve patut berterima kasih kepada kiper mereka Gigi Buffon yang berulang kali menyelamatkan gawang mereka dari kebobolan.

Dan akhirnya sampai peliut pertanda berakhirnya babak kedua ditiup skor akhir tidak berubah, Milan dan Juve harus rela berbagi angka sama 1-1. Hasil ini memperpanjang rekor belum terkalahkan Juve Sepanjang musim ini.


NB : Mohon jangan di copas. Kalau anda mau mengcopas mohon sekali untuk dicantumkan sumbernya http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/02/hasil-pertandingan-ac-milan-vs-juventus.html
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Hasil Pertandingan AC MILAN VS JUVENTUS 26 Februari 2012 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/02/hasil-pertandingan-ac-milan-vs-juventus.html

Bookmark and Share