Hasil Pertandingan CSKA Moscow vs Real Madrid

Posted by Hello Word on Monday, February 20, 2012

Hasil Pertandingan CSKA Moscow  vs Real Madrid
Aris Berbagi Info- Pada postingan kali ini saya akan mengulas tentang hasil pertandingan babak 16 besar liga champions yang akan diselenggarakan selasa (21/2). Berikut ini saya akan sedikit mengulas prediksi dari kedua tim yang akan bertanding.

Madrid akan bertandang ke Luzhniki Stadium untuk menghadapi CSKA Moscow pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions,Selasa (21/2). Jose Mourinho mengaku siap tempur menghadapi CSKA.Hal tersebut disampaikan seusai laga melawan Santander.“Fans bahagia dan sekarang kami ingin fokus di Liga Champions. Kami mempunyai waktu dua hari istirahat.Namun,kebahagiaan adalah keajaiban dan kami tim yang bahagia, motivasi kami sangat tinggi.Kami tahu pertandingan di Moskow akan sangat sulit,”ujar Mourinho kepada AS.

Menghadapi CSKA,Madrid sepertinya akan tampil dengan kekuatan terbaik,meski Gonzalo Higuain dan Sami Khedira diragukan.Lassana Diarra dipastikan tidak ikut ke Moscow, sedangkan Hamid Altintop menjalani pemulihan pascacedera.Kembali pulihnya Angel di Maria diharapkan mampu mempertajam serangan dari sisi sayap Madrid.Kombinasinya dengan Cristiano Ronaldo diyakini bakal mempersulit lini belakang CSKA. Selain Ronaldo pemain Madrid lain yang harus diwaspadai CSKA adalah Karim Benzema.Striker tim nasional Prancis tersebut merupakan satusatunya pemain Madrid yang tampil pada enam pertandingan fase grup.

Prediksi CSKA Moskow vs Real Madrid ( 1-5 )
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Hasil Pertandingan CSKA Moscow vs Real Madrid ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/02/hasil-pertandingan-cska-moscow-vs-real.html

Bookmark and Share