Polisi Ganteng Saeful Bahri Bikin Heboh Dunia Maya

Posted by Hello Word on Wednesday, February 22, 2012

Bripda Saeful Bahri
Aris Berbagi Info- Bandung - Setelah Briptu Norman yang berhasil dengan video lipsing nya, kini hadir seorang polisi yang bernama Saeful Bahri yang membuat heboh dengan foto-foto gantengnya yang tersebar luas dan kini sangat ramai diperbincangkan di dunia maya.

Foto Polisi Saeful Bahri ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun @ArdyWu sekitar empat hari yang lalu dan dilengkapi dengan tulisan 'siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?'.

Tidak berapa lama kemudian foto tersebut langsung disambut dengan banyak komentar dan salah satunya dari kalangan artis yaitu Sherina Munaf, yang memiliki 2,946 juta followers. "Tilang saya sekarang!!," kata Sherina dalam Twitternya.

Sherina Munaf @sherinamunaf
TILANG SAYA SKRG! RT @Jakafe: ANYEEEEENNNGGGGG! RT @ArdyWu: siapa yang mau ditangkap sama polisi ini? >> twitpic.com/8kjq85

Selain Sherina, penyanyi jazz Dira Sugandi juga ikut-ikutan komentar. Dira mengaku ingin ditangkap dengan si pak polisi.

Dira J Sugandi @dirasugandi
Arrest me officer! :D RT @sherinamunaf: TILANG SAYA SKRG! RT @ArdyWu: siapa yang mau ditangkap sama polisi ini? >> twitpic.com/8kjq85

Saeful Bahri yang merupakan anggota Dalmas Polrestabes Bandung kini sangat ramai diperbincangkan di Twitter. Bahri mengatakan kalau dirinya tidak tahu kalau sedang jadi bahan pembicaraan di Twitter.

Menurutnya dia baru baru mengetahui setelah diberitahu temannya sesama polisi yang kebetulan mempunyai akun Twitter.

"Benar itu foto saya waktu pengamanan di acara Capgomeh," kata Bahri kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (21/2) seperti dikutip Inilahjabar.com. [mor]Polisi ganteng (polteng) yang heboh di dunia maya yang disebut-sebut bernama Fachrie, ternyata memiliki nama asli Bripda Saeful Bahri (21 tahun). Ia mengaku foto yang beredar di internet itu adalah saat dirinya sedang mengamankan perayaan Cap Go Meh beberapa waktu lalu.

"Nama saya Saeful Bahri. Itu nama asli," ujar Bahri saat ditemui di Mapolrestabes Bandung Jalan Merdeka, Selasa (21/2/2012).

Namun, saat foto tersebut diambil badge namanya terhalang aksesoris seragamnya sehingga hanya terbaca bagian belakang namanya saja.

"Itu fotonya pas saya pakai seragam yang satunya. Lagi pakai nama variasi, ditulisnya Bachrie. Yang kelihatannya cuma bagian rie-nya aja, makanya disangka Fachrie mungkin. Tapi nama asli saya Bahri saja," kata polisi berpangkat Bripda (Brigadir Dua) itu.

Namun ia mengaku tak tahu siapa orang yang mengambil fotonya itu. "Saya enggak tau siapa yang foto. Itu aja enggak sadar," katanya.



Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Polisi Ganteng Saeful Bahri Bikin Heboh Dunia Maya ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/02/polisi-ganteng-saeful-bahri-bikin-heboh.html

Bookmark and Share