Tips Buat Blogger Pemula Ala Aris Berbagi Info

Posted by Hello Word on Wednesday, February 8, 2012

Aris Berbagi Info- Buat anda yang baru atau hendak terjun  ke dunia blogging, mungkin akan mulai menulis di wordpress atau blogspot. Dua platform yang sangat umum dipakai di dunia blogging. Wordpress dan blogspot adalah Content Mangement System yang dikembangkan untuk memudahkan orang awam yang tidak mengerti kode-kode html untuk bisa membuat blog atau website dengan mudah.

Namun demikian blogspot terkenal dengan kemudahan dalam kustomisasi, tidak seperti wordpress yang lebih sulit untuk dikustomisasi. Kelebihan dari wordpress adalah banyaknya template dan ramah terhadap search engine. Apalagi buat pengguna advance yang mengerti kode-kode html wordpress adalah sangat-sangat menyenangkan.

Jadi buat anda yang baru atau hendak terjun ke dunia blogging, saran kami adalah pergunakanlah blogspot dengan segala kemudahannya. Google benar-benar bekerja keras dengan blogspot ini, mereka membuat blogspot mudah dikustomisasi dan difahami oleh pengguna awam dan terus menghadirkan feature-feature baru.

Semoga tips dan saran yang saya berikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat buat teman-teman yang akan memulai pekerjaan di dunia blogging ini.. :)
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Buat Blogger Pemula Ala Aris Berbagi Info ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/02/tip-buat-blogger-pemula-ala-aris.html

Bookmark and Share