11 Hal Yang Paling Dicari di Internet

Posted by Hello Word on Wednesday, October 24, 2012

Aris Berbagi Info- Pada awalnya saya di dera kebingungan saat ingin mengupdate blog kuno saya ini. Pikiran saya sudah sangat buntu tidak tahu lagi mau membuat artikel yang bagaimana dan seperti apa. Untuk itu saya langsung tanya ke mbah google tentang keyword yang saat ini banyak dicari orang. Seketika saya merasa mendapatkan ilham, untuk menulis tentang apa yang saya ketikkan di google tadi.Haha memang pengalaman blogging yang sungguh menyenangkan.
11 Hal Yang Paling Dicari di Internet
Informasi mengenai 11 Hal Yang Paling Dicari di Internet ini, saya dapatkan dari bantuan google AdWords dan ditambah hasil dari analisa saya sendiri.

Berikut ini saya akan berbagi info kepada teman-teman semua mengenai 11 Hal Yang Paling Dicari di Internet :  
1. Video dan Film
Ini merupakan topik pertama yang banyak di cari orang, ini juga alasan mengapa website seperti youtube.com bisa begitu banyak pengunjungnya

2. Software
Orang yang mengakses internet tentunya sebagian besar masih jauh lebih nyaman menggunakan notebook/laptop atau PC, dan tentunya mesin komputer seperti itu sangat membutuhkan software software tertentu agar bisa kita manfaatkan secara optimal.
3. MP3
Tidak perlu di jelaskan lagi, apabila di komputer anda saat ini banyak koleksi MP3, silahkan anda tebak sendiri dari mana sebenarnya asalnya…

4. Game
Saat ini game tidak selalu identik dengan permainan anak kecil, begitu banyak permainan game yang begitu banyak di gemari bahkan oleh orang dewasa sekalipun, “termasuk admin sendiri” hehe, apalagi semenjak merebaknya yang namanya game online, membuat antusiasme para gamer dunia tentunya semakin meningkat.

5. Buku
Topik tentang buku dan novel novel terbaru ternyata tidak kalah juga loh dengan topik topik 'PANAS' lainnya.

6. Jual Beli Online
Ini merupakan salah satu kunci kesuksesan dari ebay.com, sentra jual beli dan lelang online terbesar di dunia.

7. Hal hal yang berbau Gratis
ini salah satu alasan mengapa saya membuat arisfourtofour.blogspot.com sebagai tempat download dan sharing info gratis di Indonesia. Hehe

8. Bisnis
Topik yang ga ada matinya… realitanya dalam kehidupan kita saat ini, apa lagi yang tinggal di wilayah perkotaan, siapa sih yang ga butuh uang ?

9. Berita
Memang saat ini ada yang namanya televisi. Berita, menjadi salah satu hal yang juga paling banyak dicari orang di dunia maya. Biasanya informasi terkini yang sedang update.

10. Gosip
Haha,, mungkin yang satu ini gak perlu diragukan lagi keabsahannya. Teman-teman semua pasti setuju gosip merupakan hal yang paling banyak dicari orang di internet. Apalagi gosip artis-artis Indonesia yang semakin hari semakin menarik untuk di ikuti. Udah kayak drama aja

Ok, itu semua 10 topik yang paling banyak di cari di internet, masalah urutan mana yang teratas dan mana yang terbawah saya kurang tahu pasti ya, namanya juga pengamatan subjektif sedikit beroriented.

Kenapa cuma 10, katanya ada 11 topik?”

Yang ke-11 ini sebenarnya agak gak enak buat disebutin, namun sudah merupakan realita bahwa ini merupakan sebuah topik yang cukup banyak di cari orang di internet, topik tersebut adalah "sex"

Demikian bahasan 10 topik yang paling banyak di cari orang di internet yang saya buat, semoga berkenan & menambah wawasan anda....
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel 11 Hal Yang Paling Dicari di Internet ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/10/11-hal-yang-paling-dicari-di-internet.html

Bookmark and Share