Rental Mobil Pekanbaru, ACR Sahabat Moment Spesial Anda

Posted by Hello Word on Wednesday, June 12, 2013

Bingung mengurusi transportasi saat pernikahan? Serahkan pada kami, Rental Mobil Pekanbaru, ACR Rent Car. Untuk Anda yang menghargai  prestise dan kemewahan,  kami memberikan pelayanan yang membuat anda tampil lebih elegan pada moment spesial Anda. Kami menawarkan kendaraan-kendaraan luxary yang menambah kewibawaan dan marwah Anda.

Rina merupakan contoh pelanggan yang mempercayakan moment spesialnya bersama ACR Rent Car.  “Waktu itu tahun 2012 saya dan pasangan memutuskan untuk menikah. Pilihan mobil yang saat itu terlintas dibenak saya adalah menggunakan Toyota Alphard. Saya menilai Alphard mempunyai  interior yang luas, mewah dan tempat duduk yang lapang. Saya merasa bahwa ini merupakan pilihan tepat karena keluarga kami merupakan keluarga besar yang sudah tentu membutuhkan mobil yang berinterior luas,”.

“Akhirnya keluarga setuju dengan pilihan saya. Namun kemudian yang menjadi masalah adalah pemilihan Rental Mobil Pekanbaru yang berkualitas, nyaman dan terpercaya. Berkat referensi dari sahabat, Ia kemudian merekomendasikan ACR Rent Car sebagai pilihan kami. Setelah terjadi komunikasi, kemudian terjadilah kesepakatan diantara kami. Dan pada hari yang ditunggu-tunggu Kami mempunyai pengalaman menggunakan Toyota Alphard, dengan pelayanan menyenangkan dan fasilitas yang memuaskan”

Solusi moment pernikahan anda, serahkan saja pada ACR Rent Car, Penyedia Rental Mobil Pekanbaru yang bersahabat.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Rental Mobil Pekanbaru, ACR Sahabat Moment Spesial Anda ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2013/06/rental-mobil-pekanbaru-acr-sahabat.html

Bookmark and Share