Review Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Posted by Hello Word on Thursday, January 16, 2014

Samsung tak kunjung puas dengan produk-produk yang telah mereka keluarkan, baru-baru ini samsung kembali memperkenalkan samsung Galaxy Tab 3 Lite dengan Layar 7 Inci dan Prosesor Dual Core 1.2GHz

Samsung kini sedikit berinoviasi demi sedikit mulai merambah segmen menengah ke bawah, tak terkecuali di sektor tablet. Perusahaan asal korea ini memberi nama tablet murah terbarunya bernama Galaxy Tab 3 Lite.

Spesifikasi tables ini hadir dengan layar berukuran 7 inci yang memiliki resolusi 1024 x 600 piksel. Di dalamnya, Samsung membenamkan prosesor dual core 1.2GHz dan RAM sebesar 2GB. Terdapat kamera 2MP di bagian belakang, namun tak ada informasi mengenai keberadaan kamera di bagian depan.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.2 untuk mengoperasikan hardware dan aplikasi yang ada. Samsung juga akan menyediakan versi WiFi only serta 3G untuk membuat konsumennya semakin nya,am. Selain itu, terdapat pula konektivitas Bluetooth 4 serta GPS. Fitur lainnya, tablet ini memiliki baterai berkapasitas 3600 mAh.

Sampai saat ini pihak Samsung tak menjelaskan mengenai harga yang bakal mereka patok untuk tablet canggih dan murah ini. Namun kemungkinan besar perangkat Android terbaru ini akan dijual dengan kisaran harga sekitar 1.5 jutaaan.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Review Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2014/01/review-samsung-galaxy-tab-3-lite.html

Bookmark and Share