Fabianski Tolak Perpanjangan Kontraknya di Arsenal

Posted by Hello Word on Wednesday, May 21, 2014

Usai memenangkan piala FA dimusim ini dan sekaligus buka puasa mengangkat trofi, Arsenal kembali akan kehilangan para pemainnya.

Seperti yang terjadi pada sang kiper Lukasz Fabianski, dimana Fabianski dikabarkan enggan untuk kembali menandatangani kontrak kerjasamanya dengan The Gunners.


Klub besutan Arsene Wenger tersebut sebenarnya telah berupaya untuk mempertahankan kiper breusia 29 tahun tersebut, tetapi Fabianski sepertinya tetap pada pendiriannya.

Fabianski sendiri telah tjuh tahun membela the Gunners, ini adalah tahun pertamanya mengangkat trofi bagi klu yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Kabar kepastian Fabianski yang menolak perpanjangan kontrak diberitakan oleh Goal, Rabu (21/5/2014). Disinyalir, dua klub peserta Bundesliga, Schalke 04 dan Borussia Dortmund menjadi dua klub terdepan untuk mendapatkan jasa Fabianski yang kontraknya habis bulan depan.

Penjaga gawang yang berasal dari Polandia tersebut akan pergi dari Arsenal dengan status bebas transfer. Poin itulah yang akan coba dimanfaatkan klub-klub yang menginginkan jasanya.
 Meski akan meninggalkan Emirates Stadium, Fabianski meninggalkan klub dengan baik setelah turut serta mengakhiri ‘puasa gelar’ sembilan musim Arsenal dengan memenangkan Piala FA.

Kabar perginya Fabianski pun sudah lama mencuat, pasca memenangkan Piala FA. Ia pernah memberikan isyarat, bahwa musim ini adalah musim terakhirnya di Arsenal.

”Musim ini mungkin merupakan musim terakhir Arsenal. Saya tak tahu apa yang dapat saya katakana, namun jika saya menyelesaikan karir saya di Arsenal. Maka ini cara terbaik untuk mengakhirinya (memenangkan trofi FA),” ucap Fabianski

Ingin lebih banyak tahu berita tentang Premier League dan lainnya, segera kunjungi website kami di www.finalbet88.asia dan www.agenasia88.asia. Disini anda akan mendapatkan berita terupdate dan terpopuler seputar sepakbola.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Fabianski Tolak Perpanjangan Kontraknya di Arsenal ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2014/05/fabianski-tolak-perpanjangan-kontraknya.html

Bookmark and Share