Mengenal Laut Mati

Posted by Hello Word on Monday, January 10, 2011

Laut Mati
Aris Berbagi Info- Pada postingan saya kali ini saya ingin berbagi informasi kepada teman-teman semua mengenai laut mati. Pasti teman-teman semua udah kenal kan dengan laut aneh yang satu ini ? Berikut ini saya akan menyajikan informasi yang akan menambah wawasan anda mengenai laut mati ini.  

Laut Mati adalah sebuah danau yang membujur di daerah antara Israel, Daerah Otoritas Palestina dan Yordania. Di 417,5 m di bawah permukaan laut, merupakan titik terendah di permukaan bumi.

Laut Mati amat asin, yang membuatnya tak mungkin bagi makhluk hidup untuk hidup. Inilah alasan namanya. Bagaimanapun, ini tak benar-benar mati, karena beberapa jenis bakteri bisa hidup di sini.

Karena airnya begitu asin, orang bisa mengapung dengan mudah di Laut Mati tanpa kesulitan. Wisatawan datang dari seluruh dunia untuk mengapung di sini.

Waaaah,, jadi penasaran nih. Kapan ya saya bisa kesana ?

Hanya ini informasi singkat yang bisa saya bagikan kepada teman-teman semua,,dan semoga bermanfaat yaa :)

keren gan bisa ngapung









Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mengenal Laut Mati ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2011/01/artikel-keren-tentang-laut-mati.html

Bookmark and Share