Alien Akan Datang ke Bumi Tahun 2031

Posted by Hello Word on Thursday, June 30, 2011

Ada-akbar.com – Alien yang kita kenal sebagai mahluk luar angkasa tampaknya akan segera ke bumi.Itulah yang diungkapkan para peneliti luar angkasa.Percaya atau tidak,di planet lain memang terdapat benda – benda yang mendukung adanya unsur kehidupan.Seorang Profesor Andrei Finkelstein mengatakan bahwa sepuluh persen dari planet-planet yang mengelilingi matahari menyerupai bumi dan jika terdapat air maka demikian dapat hidup.

Profesor juga mengukapkan akan menemukan pada 20 tahun kedepan.Sepertinya penting untuk mempelajari kehidupan di luar angkasa agar menambah wawasan dan siapa tahu dapat bermanfaat untuk bumi.Profesor Finkelstein yang menjalankan aktivitas mengamati kehidupan luar angkasa yang diluncurkan pada tahun 1960 untuk melihat dan menangkap balok sinyal-sinyal radio ke luar angkasa.Untuk bentuknya sendiri diperkirakan mirip manusia berkepala satu,bertangan dan kaki dua dan mungkin memiliki warna kulit yang berbeda.

Alasan profesor sebenarnya masuk akal,karena di iringi penampakan video – video benda luar angkasa di langit seperti UFO.Banyak pendapat yang mengatakan benar ada pula yang mengatakan tidak benar.

Kalau saya sih,tidak tahu benar atau tidak.Tetapi memang tidak menutup kemungkinan kalau yang Maha Kuasa menciptakan mahluk luar angkasa maka jadilah mahluk luar angkasa.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Alien Akan Datang ke Bumi Tahun 2031 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2011/06/alien-akan-datang-ke-bumi-tahun-2031.html

Bookmark and Share