Real Madrid Segera Datangkan Raphael Varane Bek Muda Prancis

Posted by Hello Word on Tuesday, June 28, 2011

Raphael Varane

Real Madrid akan mendatangkan bek muda asal Prancis, Raphael Varane. Pemain yang baru berusia 18 tahun itu telah bertemu dengan pelatih Madrid, Jose Mourinho dan keduanya telah mencapai kata sepakat.

Varane merupakan pemain yang berlaga di Divisi II Liga Prancis bersama klub Lens. Sepanjang musim ini, pemain yang juga anggota skuat timnas Prancis U-21 tersebut baru bermain sebanyak 23 kali bersama Lens.

Menurut Presiden Lens, Geravis Martel, sebelum didekati Madrid, Varane sempat ditawarkan kepada klub Inggris, Manchester United. Bulan lalu, MU nyaris memboyongnya dengan nilai transfer sebesar 10 juta poundsterling.

“Meski Lens bertahan di Liga 1, Raphael Varane tetap pindah karena dia adalah fenomena,” kata Martel kepada suporter Lens Rabu, 22 Juni lalu.

“Dia akan bermain untuk Real Madrid di bawah penangan Jose Mourinho yang telah menemui Varane sebelumnya,” lanjut Martel.

“Raphael adalah anak yang luar biasa. Saya bangga bahwa dia akan mengenakan seragam Real Madrid. Dia telah dikejar Madrid selama dua bulan belakangan ini. Dia juga telah melihat faslitas-fasilias Madrid. 
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Real Madrid Segera Datangkan Raphael Varane Bek Muda Prancis ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2011/06/real-madrid-segera-datangkan-raphael.html

Bookmark and Share