Tiba di Jakarta, Ferdinand Cicipi Nasi Goreng

Posted by Hello Word on Tuesday, June 28, 2011

Jakarta - Bek Manchester United dan timnas Inggris, Rio Ferdinand, tiba di Jakarta, Selasa (28/6/2011) malam. Sampai di ibukota Indonesia ini, Ferdinand mengaku mencicipi nasi goreng.

Ferdinand tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, pukul 22.40 WIB dengan menumpang pesawat Emirates nomor EK 358 dari Dubai, Uni Emirat Arab. 

Walau sudah larut malam, kehadiran Ferdinand disambut meriah oleh para penggemarnya yang mayoritas adalah pendukung MU. Dengan kawalan ketat, pria 32 tahun itu kemudian keluar dari bandara.

Ferdinand menginap di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta. Tidak lama setelah itu, melalui akun Twitternya, @RioFerdy5, eks pemain Leeds United itu mengaku baru saja makan nasi goreng.

"Apa kabar Indonesia, baru sampai di Jakarta," tulis Ferdinand dalam bahasa Indonesia.

"Sekarang saya mencoba makan nasi goreng. Ini makanan Indonesia paling populer. Orang-orang di sini menyenangkan," demikian tulis Ferdinand.

Ferdinand menepati janji yang ia buat sebelumnya lewat Twitter juga. Di akun Twitter dengan pengikut 1,2 juta orang itu, Ferdinand berjanji akan menikmati kuliner lokal Jakarta.

Di Jakarta, Ferdinand sudah ditunggu serentetan agenda mulai dari meet and greet dengan fans, gala dinner, hingga coaching clinic dan kegiatan amal.(dtc/arp)
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tiba di Jakarta, Ferdinand Cicipi Nasi Goreng ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2011/06/tiba-di-jakarta-ferdinand-cicipi-nasi.html

Bookmark and Share