Penampakan UFO di Udara Cina

Posted by Hello Word on Thursday, July 14, 2011

Kisah-kisah penampakan UFO memang tak ada habisnya, belum lama ini, seorang pria berhasil mengabadikan penampakan itu lewat jepretan kamera saat sedang berlibur di pinggiran Kunming, China. .

Kunming UFO Research Society menyatakan benda tak dikenal serupa UFO itu melayang-layang serupa burung. "Bentuknya seperti piring," kata Yifang Zhang, seorang peneliti UFO dalam Straits Times 31 Mei 2011.

Foto jepretan seorang pria asal Cina itu didapatkannya saat sedang berwisata ke wilayah pegunungan Kunming. Awalnya pria yang tidak disebutkan namanya itu ingin mengabadikan pemandangan alam sekitar. Namun, tanpa disangka beberapa benda tak dikenal seolah menari-nari di angkasa.

"Saya melihat tiga titik hitam melayang di atas bendungan Songhua. Yang terbesar tampak seperti kupu-kupu raksasa," kata pria itu. Songhua atau juga dikenal sebagai Sungai Sunggari adalah obyek wisata menarik di Timur Laut Cina dan merupakan anak sungai terbesar Sungai Heilong (Amur) sepanjang 1.434 kilometer.

Sebelumnya benda serupa UFO menjadi pembicaraan hangat penduduk Colorado, Amerika Serikat, pada akhir Maret 2011. Sebuah formasi segitiga raksasa terekam kamera di langit malam Lafayette. Inilah untuk kesekian kalinya penduduk bumi melihat bukti kuat manusia tidak hidup sendiri.

Laman abcnews melaporkan segitiga aneh itu direkam Leroy van der Vegt dan putranya Nick yang sedang menikmati suasana malam sepekan lalu. "Ini sungguh terang dan tidak ada suara sama sekali," kata Leroy. (tempo)
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Penampakan UFO di Udara Cina ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2011/07/penampakan-ufo-di-udara-cina.html

Bookmark and Share