RockChip Berencana Meluncurkan Tablet Android 4 Pertama Di Dunia dengan Prosesor 1.2 Ghz

Posted by Hello Word on Monday, November 28, 2011

Produsen perangkat elektronik dari Cina nampaknya tak ingin dipandang sebelah mata oleh dunia. Salah satunya adalah Rockchip yang mengklaim akan melakukan peluncuran tablet pertama di dunia dengan OS Android Ice Cream Sandwich.

Rockchip merencanakan peluncuran tersebut akan dilakukan pada minggu pertama di bulan Desember 2011 ini. Tablet yang memiliki nama sesuai nama perusahaannya tersebut menggunakan prosesor RK2918 ARM Cortex dual core 1.2 GHz.

Android 2.x didesain untuk ponesl dan bukan tablet  namun Android 4.0 dioptimasi baik untuk layar kecil maupun besar dengan keyboard yang bisa menyesuaikan diri ke layar lebih besar.

Video yang dirilis menampilkan Android 4.0 berjalan mulus pada tablet dengan chip RK2918 ini.  Denganchip Rockchip ini kita bisa berharap akan melihat dan mendapati tablet Android dengan harga terjangkau yang bisa menjalankan Android 4.0.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel RockChip Berencana Meluncurkan Tablet Android 4 Pertama Di Dunia dengan Prosesor 1.2 Ghz ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2011/11/rockchip-berencana-meuncurkan-tablet.html

Bookmark and Share