Tas Punggung Sel Surya, Mampu Menghasilkan Listrik 5.6V Yang Bisa jadi Charger

Posted by Hello Word on Monday, November 28, 2011

Bagi anda yang peduli dengan lingkungan, mungkin gadget ini akan menjadi hal yang sangat anda inginkan, sebuah tas punggung yang dilengkapi dengan sel surya. Tas punggung yang mampu menghasilkan listrik 5.6V ini dapat dihubungkan langsung dengan berbagai perangkat elektronik melalui USB.

Dengan menggunakan tas punggung khusus ini, anda dapat membawa berbagai alat elektronik, seperti tablet, laptop, ipod, ponsel, sekaligus mengisi baterei. Cukup ringkas bukan.

Tas punggung yang dilengkapi dengan 12 inci panel sel surya ini mampu menghasilkan listrik 1000ma dengan tegangan 5.6V jika dihubungkan dengan USB. Selain itu, panel surya tersebut sangat fleksibel, jadi jangan takut jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Jika cuaca sedang buruk, jangan takut. Tas punggung ini juga dilengkapi dengan inbuilt baterei 800maH yang dapat digunakan pada saat-saat tersebut.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tas Punggung Sel Surya, Mampu Menghasilkan Listrik 5.6V Yang Bisa jadi Charger ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2011/11/tas-punggung-sel-surya-mampu.html

Bookmark and Share