Tips Merawat Wajah Berminyak

Posted by Hello Word on Wednesday, November 30, 2011

Hallo semua..Kali ini aris akan memberikan tips-tips untuk merawat wajah yang berminyak.Kadar minyak di wajah merupakan salah satu penyebab wajah berjerawat dan wajah berkomedo. Perawatan terhadap tipe wajah berminyak harus lebih ekstra baik dalam memilih kosmetik atau memilih pembersih wajah. Salah-salah kosmetik malah bikin wajah terlihat kusam. Ada beberapa tips dalam merawat wajah berminyak:

- Gunakan produk kosmetik yang tepat dan sesuai dengan kondisi wajah. Usahakan jangan sering berganti-ganti produk pembersih wajah.

- Bersihkan kulit wajah secara teratur dengan air hangat dan juga cleanser kulit, dan gunakan masker wajah dengan teratur
- Pilihlah bedak yang mengandung bahan penyerap minyak agar wajah kelihatan segar dan tidak berminyak.
- Hindari makanan yang berlemak, dan berkandungan kolesterol tinggi, seperti gorengan, telur dan juga kacang-kacangan dan perbanyak konsumsi buah dan sayur setiap hari.

Dengan wajah yang sehat dan tidak berminyak, Anda bisa tampil segar dan percaya diri dalam segala aktivitas.(wk)

Info Terkait: Bekas Jerawat
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Merawat Wajah Berminyak ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2011/11/tips-merawat-wajah-berminyak.html

Bookmark and Share