Foto Daus Mini Pegang Payudara Montok Nikita Mirzani

Posted by Hello Word on Thursday, January 12, 2012

Daus Pegang Payudara Nikita
Aris Berbagi Info- Hay sobat semuaaa, pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi seputar artis yaitu sebuah kabar foto daus mini memegang payudara montok nikita mirzani yang tersebar luas di internet. Belum selesai masalah foto bugilnya yang beredar di internet, Nikita Mirzani kembali tersangkut foto syur. Kali ini, foto Daus Mini yang sedang memegang payudara Nikita tersebar di dunia maya.

Dalam foto tersebut, Nikita dan Daus Mini terlihat berfoto bersama. Nikita yang mengenakan pakaian dalam berpose sedikit menunduk sehingga dada bagian atasnya terlihat jelas.

Entah diarahkan atau sengaja, tangan Daus terlihat meremas payudara bintang film Drakula Cinta itu. Sedangkan di foto lainnya, Daus terlihat dipangku Nikita. Belum jelas kapan foto-foto itu diambil dan siapa yang menyebarkan.

Foto nakal Nikita Mirzani sepertinya berdampak buruk bagi komedian, Daus Mini. Pelawak yang baru saja dikarunai seorang putra ini mendapatkan kabar miring karena foto nakalnya bersama Nikita. Daus pun merasa kesal dengan masalah ini.

Dalam foto tersebut, tampak Nikita yang memakai pakaian terbuka dibagian dada dan lengan terlihat agak sedikit menunduk dan tangan daus yang terlihat memegang payudara Nikita.
Nikita Jilat Kepala Daus


Daus yang saat ini juga masih berada di Blitar, Jawa Timur untuk menghabiskan liburannya bersama keluarga kecilnya. Daus cukup kaget karena tiba-tiba saja, foto nakalnya beredar di internet.

“Pusing saya, ada-ada saja padahal saya lagi pengen tenang sama keluarga,” tuturnya.

Komentar miring yang mengarah padanya pun semakin merusak acara bersama keluarganya itu. Daus pun ingin segera menyelesaikan kabar foto-foto nakalnya itu.

“Itu memang sudah lama, kenapa jadi saya yang kebawa-bawa. Banyak juga komentar miring, kasian baru juga istri saya melahirkan,” keluhnya.

Mencuatnya foto-foto Nikita kali ini membuat mantan kekasih Kiki 'The Potters' itu makin identik dengan foto-foto syur. Sebelumnya, foto bugil Nikita beredar di dunia maya. Ada dua foto baru yang beredar luas di dunia maya.

Kedua foto itu memamerkan pose Nikita tanpa pakaian, sehingga payudaranya terlihat jelas dari samping. Bedanya, foto yang kedua Nikita ikut memegang tangan pria yang sedang meremas payudaranya.

Sumber : http://lintascafe.com/2012/01/11/foto-daus-mini-pegang-payudara-nikita-mirzani-tersebar/
http://celebrity.okezone.com/read/2012/01/10/33/554988/giliran-daus-mini-yang-remas-payudara-nikita-mirzani
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Foto Daus Mini Pegang Payudara Montok Nikita Mirzani ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2012/01/foto-daus-mini-pegang-payudara-nikita.html

Bookmark and Share