5 Cara Mudah dan Ampuh Melawan Cuaca Panas

Posted by Hello Word on Thursday, February 9, 2012

Wanita Kepanasan
Aris Berbagi Info- Hay teman-teman semua pada postingan kali ini saya ingin berbagi tips atau cara bagaimana untuk melawan panasnya sinar matahari yang akhir-akhir ini sangat panas dan terik membakar tubuh kita. Nah, kali ini saya ingin membahas sedikit soal cara ampuh melawan cuaca panas, yah daripada cape - cape beli atau sewa ac mending cari cara yang lebih simple but efective kan ?

Berikut ini 5 Cara Simple dan Ampuh yang bisa teman-teman praktekkan :

1. Minum air sebanyak mungkin sebelum beraktifitas. Hal ini sangat berguna untuk mengantisipasi hilangnya energi dalam tubuh anda sehingga cuaca panas tidak mampu menghalangi anda untuk beraktifitas.

2. Tutup tirai atau gorden rumah Anda yang menghadap matahari. Tujuannya adalah untuk menahan panas matahari secara lansung. Yah, itung - itung belajar jadi vampir.

3. Memakai celling fan adalah cara yang bagus untuk membuat termostat ruangan sedikit lebih hangat sambil menjaga Anda merasa nyaman. Tapi jangan lupa dimainkan jika sudah tak terpakai.

4. Matikan semua peralatan elektronik dan lampu yang tidak diperlukan untuk kenyamanan Anda. Anda mungkin akan kagum pada berapa banyak panas yang dihasilkan oleh lampu dan peralatan elektronik.

5. Ubah jadwalmu. Mulailah hari-mu lebih awal untuk kegiatan fisik terutama memasak. Tentu saja akan lebih baik untuk tidak memasak sama sekali, tetapi jika diperlukan kita bisa melakukannya di pagi hari.

Semoga bermanfaat :)
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel 5 Cara Mudah dan Ampuh Melawan Cuaca Panas ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2012/02/5-cara-mudah-dan-ampuh-melawan-cuaca.html

Bookmark and Share