Profil Alaba

Posted by Hello Word on Monday, October 7, 2013

Pasca kesuksesan Beyern Munchen meraih gelar treble winner musim lalu, membuat nama Bayern Munchen semakin banyak disebut-sebut sebagai calon klub nomor satu bersaing dnegan Barcelona. Kesuksesan Bayern Munchen musim lalu juga tidak terlepas dari kehadiran sejumlah pemain hebat. Salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Bayern Munchen saat ini adalah Alaba. Berikut ini akan kita ulas profil bek kiri Bayern Munchen tersebut.

Pemain yang memiliki nama lengkap David Alaba Olatukunbo ini lahir di Wina, Austria 24 Juni 1992. Alaba memulai karirnya sebagai pemain sepak bola professional dengan bergabung bersama Bayern Munchen II pada tahun 2009. Selanjutnya pada tahun 2010, ia bergabung dengan Bayern Munchen.

Alaba juga turut mengambil bagian di tim nasional Austria. Ia dipanggil oleh tim nasional Austria pada tahun 2009. Selain itu, ia juga sempat membela pemain tim nasional junior Austria dengan bergabung bersama Austria U-21 dan Austria U-17.

Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Profil Alaba ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2013/10/profil-alaba.html

Bookmark and Share