Sebut Mou Boneka, Eto’o Masih Merasa Fit

Posted by Hello Word on Wednesday, May 21, 2014

Sepertinya perdebatan antara sang pelatih Chelsea,Jose Mourinho dan pemainnya, Samuel Eto’o belum kunjung usai.

Bagaimana tidak, kini Eto’o engan berani mengatai sang pelatih dengan sebutan ‘Boneka’. Hal itu terkait Mou yang mempertanyakan kesiapan Eto’o dalam menjalanai musim-musinya bersama Chelsea.
Setelah mengatakan sang pelatih ‘Boneka’,Eto’o berniat untuk membuktikan pada pelatih yang memberikan julukan dirinya sebagai The Special One bahwa diusianya yang telah menginjak 33 tahun, dirinya masih akan bisa tampil fit dilapangan.


“Berlawanan dengan yang boneka (Mourinho) katakan mengenai umur saya, saya masih fit secara fisik. Pada umur 33 tahun, saya merasa baik-baik saja. Saya telah membuktikan bahwa saya dapat melakukannya lebih baik ketimbang pemain-pemain muda,” lantang Eto’o kepada Cafonline, Rabu (21/5/2014).

Semua percikan yang terjadi antara Mourinho dan Eto’o itu pun bermula saat Mou, tak sengaja tertangkap kamera menyebut mantan asuhnya di Inter Milan tersebut, sebagai pemain tua melebihi umurnya saat ini.

Pemain asal Kamerun itu pun mementahkan semua isu yang menyebutkan bahwa dirinya akan pergi ke Amerika Serikat atau Asia, tempat dimana para pesekbola yang sudah berumur mengakhiri karier-nya. Eto’o pun berjanji akan terus berada di puncak permainannya dengan membandingkan pemain lain yang pernah bermain, meski umurnya tengah berumur 41 tahun.

“Saya juga berkata, saya tak akan pergi ke Amerika Serikat atau juga Timur Tengah. Saya akan terus meneruskan puncak permainan saya. Saya akan bermain di Liga Champions. Kisah romantis saya dengan kompetisi ini, masih jauh dari usai,” lanjut Eto’o.

“Saya tidak akan memberitahu dimana, namun saya akan terus berada di level top. Umur saya 33 tahun dan saya masih memiliki dua Piala Dunia untuk dimainkan. Masih ada pemain lain yang bermain hingga umurnya 41 tahun, so, tidak ada alasan mengapa saya tak dapat melanjutkan karier saya,” pungkasnya.

Ingin tahu berita panas tentang dunia persepakbolaan dunia, segera kunjungi website kami di www.goldenbet88.asia dan www.autobet88.asia karna kami akan memberikan berita terudate dan terpopuler mengenai seputar sepakbola dunia.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Sebut Mou Boneka, Eto’o Masih Merasa Fit ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2014/05/sebut-mou-boneka-etoo-masih-merasa-fit.html

Bookmark and Share