Kebiasaan Wanita Thailand dalam Merawat Kulit

Posted by Hello Word on Tuesday, August 26, 2014

Setiap negara, memiliki  Cara memutihkan kulit yang berbeda. Di Thailand misalnya, negeri Gajah Putih ini terkenal dengan wanitanya yang memiliki kulit yang putih dan bersih. Mereka juga memiliki rambut yang hitam dan tubuh yang langsing. Disana kulit putih adalah yang membedakan mereka dengan buruh dan pekerja sawah yang berkulit gelap dan miskin.

Sebuah kesempurnaan yang diinginkan oleh setiap wanita bukan? Namun kecantikan mereka tidak didapatkan dengan mudah dan begitu saja. Wanita-wanita di negara yang beribu kota Bangkok ini memiliki kebiasaan tersendiri dalam merawat kulit dan tubuh.

Wanita Thailand sangat mengidolakan produk perawatan kulit alami yang terbuat dari beras dan susu khas Thailand. Mereka juga menggunakan santan untuk merawat kelembaban kulit dan rambut mereka. Selain itu wanita Thailand menggunakan pare untuk kulit yang berjerawat.

Untuk menjaga keindahan kulit yang mereka miliki, para wanita Thailand tidak segan melakukan beberapa cara ekstrim dalam berpakaian dan berperilaku. Misalnya saat pergi ke pantai, mereka bisa hanya duduk di bawah payung besar seharian. Jika ingin berenang pun, mereka tidak menggunakan pakaian renang atau bikini, tapi pakaian tertutup dari kepala sampai kaki untuk melindungi kulit dari matahari.

Payung Sangat Populer Bagi Wanita Thailand Bahkan saat keluar rumah, mereka juga tidak lepas dari payung. Kamu mungkin akan melihat banyak payung berwarna-warni saat hari cerah. Jika lupa membawa payung, mereka akan menggunakan apa saja seperti buku, majalah, bahkan kemeja untuk melindungi kepala dari sinar matahari.

Hal yang tidak dilakukan wanita Thailand adalah menggunakan topi. Bagi mereka topi akan merusak tatanan rambut dan membuat rambut berminyak.

Kebiasaan-kebiasaan mereka ini bisa saja diterapkan oleh anda, wanita Indonesia. Misalnya dengan memilih produk perawatan kulit dengan kandungan bahan alami pemutih kulit yang efektif.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Kebiasaan Wanita Thailand dalam Merawat Kulit ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2014/08/kebiasaan-wanita-thailand-dalam-merawat.html

Bookmark and Share