Cara Merayu Cewek Via SMS !

Posted by Hello Word on Saturday, December 29, 2012

Merayu Cewek Via SMS
Aris Berbagi Info- Demi untuk meraih wanita pujaan hati, banyak pria gencar memanfaatkan rayuan via SMS. Cara ini cukup mujarab, ini dibuktikan dalam sebuah survei yang mengungkapkan bahwa wanita memang sering tergoda dengan rayuan SMS ini.

Bahkan, mereka sangat memperhatikan gaya penulisan SMS kaum pria. Dikutip dari Times of India,76 persen wanita mengaku menilai karakter pria dari SMS yang dikirimkannya.

Setidaknya, itulah hasil survei sebuah penyedia layanan telepon yang mengadakan penelitian ini di Inggris. Karena itu, ada baiknya kaum pria tidak sembarangan mengirim SMS pada wanita pujaannya.

Bahkan ternyata dalam survei ini, 63 persen wanita tak suka dengan kata singkatan sembarangan dalam SMS yang dikirim pada mereka.

Sejumlah 67 persen wanita pun lebih memilih mengencani pria yang mengirimkan SMS dengan kalimat panjang, yang lucu dan menggoda. Sebaliknya, SMS yang terlalu ‘dingin’ dan biasa tidak menarik hati mereka.

Survei kepada 2000 orang wanita ini juga mengungkap bahwa 41 persen responden mengaku terganggu dengan adanya salah kata atau ejaan SMS.

Selain itu, sekitar 9 dari 10 wanita lebih memilih berkomunikasi dengan SMS daripada berbicara lewat telepon pada saat awal mula berkenalan. “Pria single harus lebih memperhatikan cara mengirim SMS karena hal itu dinilai penting oleh wanita,” demikian saran William Onstrom dari penyedia layanan yang mempublikasikan hasil survei ini.

Semoga cara merayu cewek via sms yang saya berikan dapat berguna buat kamu-kamu yang ingin meraih wanita tambatan hatinya..
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara Merayu Cewek Via SMS ! ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/06/cara-merayu-cewek-via-sms.html

Bookmark and Share