Harapan Besar Coboy Junior di Tahun 2013

Posted by Hello Word on Sunday, December 30, 2012

Harapan Besar Coboy Junior di Tahun 2013- Coboy Junior merupakan sosok talenta muda yang kehadirannya sangat mempengaruhi industri musik di Indonesia pada tahun 2012 ini. Keempat cowok yang terdiri dari Rizky, Aldi, Iqbaal dan Sebastian memang bukan orang baru di dunia entertainment. Dunia iklan dan sinetron sudah pernah dijajakinya lebih dulu. Namun di dunia tarik suara, mereka yang tergabung dalam Coboy Junior merupakan dunia baru.
Harapan Besar Coboy Junior di Tahun 2013
 Coboy Junior
Boy Band Coboy Junior berhasil  menarik hati masyarakat Indonesia dengan single-single yang mereka keluarkan. Mereka pun banyak sekali mendapat beberapa penghargaan di tahun 2012. Walaupun begitu, mereka ternyata masih punya keinginan dan mimpi yang ingin diwujudkan di tahun 2013 mendatang. Wah apa ya kira-kira cita-cita mereka ???

Yang pertama kali menjadi harapan mereka adalah, mereka ingin sekali memiliki sebuah album. mereka hanya mengeluarkan single di tahun 2012 ini seperti Eeaaa dan Kamu yang langsung mencuri perhatian para remaja. Namun, Coboy Junior masih merasa ada yang kurang. Karena, mereka belum memiliki album.

"Kami belum punya album. Makanya tahun depan, rencananya kita akan meluncurkan album. Kapan ya? Kita belum bisa kasih tahu dulu," ujar Rizky. Kita doakan saja pada tahun 2013 nanti Coboy Junior bisa mempunyai album ya :)

Yang menjadi harapan selanjutnya dari Coboy Junior ini selain memiliki album yaitu mereka ingin menjadi seperti penyanyi senior lainnya yang bisa sampai go international. "Kami ingin go internasional," kata mereka kompak. Semoga tercapai ya teman-teman Coboy Junior !
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Harapan Besar Coboy Junior di Tahun 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/12/harapan-besar-coboy-junior-di-tahun-2013.html

Bookmark and Share