Maicon Tegaskan Kesetiaannya Pada Inter Milan

Posted by Hello Word on Tuesday, June 28, 2011

Milan - Sudah berkali-kali membantah, nama Douglas Maicon tetap disebut-sebut akan hengkang dari Inter Milan. Maicon pun kembali menegaskan tekadnya untuk bertahan bersama Nerazzurri.

Maicon sempat dikabarkan akan hijrah ke klub Turki, Besiktas. Setelah isu itu tidak terbukti, kemudian muncul kabar bahwa bek berkebangsaan Brasil itu akan bereuni dengan Jose Mourinho di Real Madrid.

"Pada saat ini, kami tidak sedang bernegosiasi. Maicon memiliki kontrak dan akan tetap bersama Inter," bantah agen Maicon, Roberto Calenda, seperti diwartakan Football Italia.

Calenda juga membantah pernyataan agen FIFA Antonio Caliendo yang beberapa kali berbicara atas nama Maicon. Menurut Calenda, Caliendo bukanlah orang yang layak bicara atas nama si pemain.

"Saya tidak sedang dan tidak mau berselisih paham dengan Caliendo. Pemainlah yang memilih siapa yang mewakili mereka dan itu pastinya bukan konsultan pemasaran," kata Calenda.

"Komentar Caliendo hanyalah asumsi dan itu akan dipelajari oleh tim hukum saya untuk melindungi pekerjaan saya dan citra klien saya," tegasnya.
(dtc/arp)
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Maicon Tegaskan Kesetiaannya Pada Inter Milan ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/06/maicon-tegaskan-kesetiaannya-pada-inter.html

Bookmark and Share