Sanchez Hanya Ingin ke Barcelona

Posted by Hello Word on Tuesday, June 28, 2011


Santiago - Alexis Sanchez terus dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Jika memang nantinya bakal hengkang, pesepakbola Cile itu hanya ingin memperkuat Barcelona.

Berulang-ulang kali gosip Sanchez akan pergi dari Udinese terus bergulir pasca berakhirnya musim Seri A 2010/2011 lalu. Keberhasilan membawa Il Zebrette lolos ke Liga Champions serta penampilan ciamiknya jadi alat penarik klub-klub itu.

Inter Milan, Barca, Manchester United, Juventus, Chelsea dan Manchester City jadi klub yang meminatinya. Bahkan Los Cules sempat dikabarkan sudah menggaet Sanchez sebelum dibantah langsung oleh Udinese.

Tapi harapan Barca sepertinya akan lebih besar dari klub-klub lain tersebut karena pesepakbola 22 tahun itu sudah menyatakan tujuannya hanyalah Camp Nou dan jika tidak, maka ia akan tetap bertahan di Friuli musim depan.

"Jika tidak ke Barcelona, maka aku akan tetap berada di Udinese," tegas Sanchez kepada El Mundo Deportivo.

Jika sampai sekarang belum ada pernyataan jelas soal masa depan Sanchez, itu dikarenakan Udinese selalu menolak proposal yang ditawarkan klub-klub tersebut.

Manajemen klub menegaskan hanya ingin melepas Sanchez minimal dengan banderol 40 juta euro.(dtc/mrp)
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Sanchez Hanya Ingin ke Barcelona ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/06/sanchez-hanya-ingin-ke-barcelona.html

Bookmark and Share