Ada Manusia Hidup di Sarang Burung

Posted by Hello Word on Friday, August 12, 2011

CHICAGO - Produser seri "Live Like Animal" di Nat Geo mengatakan mereka sedang membangun dan mempersiapkan sebuah sarang burung seukuran manusia untuk tiga orang yang disiapkan sebagai rumah.

Richard Pearson, produser acara tersebut, mengatakan, para pekerja mulai membangun sarang, yang mencakup 1.800 kaki yang terbuat dari ranting baja, pada Kamis (11/8/11) di kebun binatang dan tiga host dari serial tersebut akan menghabiskan 24 jam tinggal di sarang itu mulai hari Senin depan.

Pearson mengatakan orang-orang sebelumnya telah menghabiskan waktu di sebuah pondok berang-berang raksasa dan manusia tinggal di sarang tawon di New York City.

"Ini hanya semacam ujian, Anda bisa membangun rumah seperti binatang, Anda juga bisa hidup seperti binatang," kata Pearson. "Di tempat tertentu, tiga orang tersebut akan menghabiskan total 24 jam hidup di sarang dan kita akan melihat apa yang mereka alami."katanya.
Produser mengatakan, para pria akan diizinkan untuk meninggalkan sarang jika mereka ingin ke kamar kecil..ga niat banget ! [ada-sih]
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Ada Manusia Hidup di Sarang Burung ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/08/ada-manusia-hidup-di-sarang-burung.html

Bookmark and Share