Performa TOP 1 Di Akui Komunitas Ducati Di Dunia

Posted by Hello Word on Friday, August 12, 2011





Suksesi TOP 1 Indonesia dalam menggulirkan kepeduliannya dengan komunitas motor berkapasitas mesin kecil, menular kepada komunitas motor ber-cc besar.

Kali ini yang mendapat giliran adalah komunitas Ducati yang sering bertengger di Desmo Corner, sebuah rumah perbaikan motor di bilangan Fatmawati – Jakarta Selatan, yang menspesialisasikan diri untuk menggarap motor keluaran Italia.

Dengan tajuk “TOP 1 – DUCATI MOTO FRESH 2011”, kegiatan technical yang berlangsung selama 3 (tiga) hari di Desmo Corner ini, menyedot puluhan pecinta Ducati yang ingin meningkatkan performa tunggangannya. Kolaborasi tim mekanik Desmo Corner dengan RND – Malaysia, melengkapi supporting TOP 1 Indonesia melalui pelumas 100% Fully Synthetic berspesifikasi 10W-60.

“Kegiatan perdana ini sebenarnya kami adakan untuk menyambut ulang tahun Desmo Corner yang pertama pada bulan Juli 2011.. Dimana pada awalnya kami sama sekali tidak melibatkan sponsor.. Untuk acara kumpul-kumpul ini, kami mengundang partner kami dari RND – Malaysia untuk berkenalan dengan para bikers di Indonesia, sekaligus Technical adjusment untuk mendongkrak performa motor rekan-rekan pemilik Ducati di Jakarta” ujar Kemalsyah Nasution yang akrab dipanggil Kemal, sebagai Owner dari Desmo Corner.

“Sudah lama kami merekomendasikan rekan-rekan pemilik motor besar, khususnya Ducati, untuk menggunakan oli TOP 1 10W-60 pada saat service motor di tempat kami.. Seiring berjalannya waktu, kegiatan kami ini ternyata dilirik oleh TOP 1.. Dan kamipun menyambut baik tawaran ‘ganti oli bareng’, karena kami memang menggunakan oli TOP 1 sebagai standar pelumas di bengkel kami” sambung mantan atlet nasional olahraga Binaraga ini.

“Motor Ducati punya performa tinggi, enak & sangat fleksibel untuk pemakaian di dalam kota. Asal, menggunakan supporting yang tepat. Seperti pelumas yang direkomendasikan oleh Desmo Corner. Mereka benar-benar menguji kelayakan pelumas TOP 1 untuk pemakaian sehari-hari & perjalanan jarak jauh” Tukas Ari Wibowo melempar senyum, artis dan mantan atlit Taekwondo yang sangat menyenangi motor Italia ini.

Performa kehandalan oli TOP 1 10W-60 100% Fully Synthetic inipun diakui oleh tim mekanik dari RND – Malaysia, dimana keunggulannya diamini untuk mampu meredakan panas, dan mudah mengadaptasi gejolak mesin motor Italia ini.

“Saya sudah ‘feeling test’ dengan banyak merek pelumas, dan saya akui bahwa kualitas pelumas TOP 1 yang diusulkan oleh Desmo Corner ini sangat bagus untuk mengakomodir panas mesin yang standarnya sudah ber-cc besar.. ujar Zaidie, mekanik bertubuh besar dengan logat Malaysia kentalnya mewakili RND – Malaysia.

Desmo Corner yang baru seumur jagung ini, tentunya tidak dapat dipandang sebelah mata. Mekanik yang bernaung disana mendapatkan pendidikan khusus di Sekolah mekanik Ducati di Singapura. Tidak hanya itu. Pendirian bengkel ini dikonsep secara matang, dengan rencana jalinan kerjasama yang melibatkan Commonwealth Motorcycle di Amerika.

“Menilik sebuah motor Ducati, pastinya apapun supporting yang digunakan oleh motor berkelas premium yang rata-rata berharga ratusan juta ini adalah ‘Yang Terbaik’. Apalagi ketika pelumas 10W-60 100% Synthetic dipercaya & menjadi pilihan bagi komunitas Ducati ini” ujar tutur Ipong Sudarsono, Marketing Communication TOP 1 Indonesia, yang hadir pada acara ini.

“Mewakili management TOP 1 Indonesia, kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan teman-teman pecinta Ducati.. Terutama ‘om Kemal’ pemilik Desmo Corner, yang berulangkali menguji performa pelumas TOP 1 10W-60 100% Fully Synthetic yang di tes secara ‘independent’ pada beberapa motor ber-cc besar, sampai pada kesimpulannya untuk menjadikan pelumas TOP 1 sebagai standar di bengkel Desmo Corner.. Dan kedepannya kami berharap, bahwa sinergi ini dapat terus terjalin dengan semua komunitas baik roda 2 maupun komunitas roda 4, untuk memajukan dunia otomotif di Indonesia” tutupnya.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Performa TOP 1 Di Akui Komunitas Ducati Di Dunia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/08/performa-top-1-di-akui-komunitas-ducati.html

Bookmark and Share