Beckham Tiba di Jakarta, Fans Histeris

Posted by Hello Word on Tuesday, November 29, 2011

Jakarta - Akhirnya, David Beckham beserta rombongan tim LA Galaxy hari ini, Senin (28/11/2011) WIB, tiba di Jakarta.

Pemain yang akrab disapa Becks itu tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.30 pagi WIB.

Sesaat setelah keluar Gate 2D Bandara Soekarno-Hatta, mantan ikon Manchester United itu langsung menjadi magnet bagi para pengunjung bandara.

Sontak, para pecinta Beckham yang sejak pagi tadi menunggu kedatangannya mendadak histeris melihat kemunculan sang mega bintang sepakbola itu.

Meskipun berprofesi sebagai seorang pesepakbola, namun dandanan Becks kali ini tak tampak seperti layaknya seorang pesepakbola, dia terlihat lebih seperti seorang eksekutif muda.

Kemeja hitam dibalut sweater abu-abu terkesan layaknya seorang eksekutif perusahaan atau profesional. Bahkan, ia juga mengenakan sebuah tas seperti seorang eksekutif muda. Tak lupa, rambutnya yang klimis juga ditata sangat rapih.

Meski disambut kehebohan, Becks tak pernah bosan untuk menyapa para fans dengan senyum dan lambaian tangannya saat berjalan menuju mini bus yang disiapkan menjemputnya di bandara.

Bahkan saat berada di mini bus itu, sesekali ia menghadap ke arah wartawan dan fans untuk mengumbar senyum dan sesekali juga melambaian tangganya ke arah kamera.

Sebagaimana diketahui, tim LA Galaxy akan menggelar pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia Selection asuhan pelatih Rahmad Darmawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (30/11/2011) WIB.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Beckham Tiba di Jakarta, Fans Histeris ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/11/beckham-tiba-di-jakarta-fans-histeris.html

Bookmark and Share