Mobil Kiat Esemka Bisa Dipesan Via Online

Posted by Hello Word on Monday, January 9, 2012


Website Mobil Kiat Esemka
Aris Berbagi Info- Indonesia bangga. Mungkin kata-kata itulah yang pantas untuk menggambarkan keberhasilan Siswa-Siswa SMK Solo dalam membuat mobil. Keberhasilan Siswa SMK Solo ini membuat mobil menyebabkan banyaknya respon dan antusias Siswa SMK dari berbgai daerah yang lain untuk dapat berkunjung dan melihat ke tempat perakitan mobil di Solo tepatnyadi Techno Park.

Tidak hanya siswa dari pulau Jawa, rombongan siswa dari luar pulau Jawa pun berdatangan untuk melihat dari dekat bagaimana proses perakitan mobil Kiat Esemka ini.

Membanjirnya respons masyarakat, baik yang ingin sekedar bertanya maupun memesan mobil Kiat Esemka, menyebabkan pihak sekolah meluncurkan website resmi mobil nasional buatan siswa SMK tersebut.Kasmadi yang merupakan Humas SMK Negeri 2 menjelaskan bahwa Website ini sudah bisa di akses. Kasmadi membeberkan, website tersebut semula akan di-publish pada 9 Januari tepatnya hari senin tahun 2011. Namun, Walikota Solo, Joko Widodo, meminta untuk segera di-publish ke masyarakat.

Pemesan membludak di situs yang beralamat di www.mobilsmk.com.Selain berisi informasi, website resmi mobil Esemka ini juga menampilkan foto galeri mobil buatan siswa SMK Negeri 2 Surakarta, SMK Negeri 5 Surakarta dan SMK Warga Surakarta yang bekerjasama dengan Bengkel Kiat Motor.

“Di web itu ada foto dua mobil Esemka Rajawali produksi siswa SMK yang sekarang dipakai mobil dinas oleh walikota dan wakil walikota Solo. Nantinya, foto mobil double cabin, pick up dan mini truck juga akan di-upload,” jelasnya.

Tak hanya itu, melalui website tersebut, Kasmadi mengatakan bahwa masyarakat juga bisa melakukan pemesanan secara online. “Sejak mobil Esemka menjadi booming, jumlah masyarakat yang telepon atau sms untuk memesan cukup banyak. Sekarang pemesanan bisa dilakukan lewat web itu,” ujarnya

Siswa SMK Membuat Mobil














Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mobil Kiat Esemka Bisa Dipesan Via Online ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/01/mobil-kiat-esemka-bisa-dipesan-via.html

Bookmark and Share