Coklat Valentine Buat Pasangan di Hari kasih Sayang

Posted by Hello Word on Thursday, February 9, 2012

Coklat Valentne
Aris Berbagi Info- Hay sobat muda semuanya berhubung hari valentine sebentar lagi nih, maka pada postingan kali ini saya ingin berbagi informasi bagi anda yang masih bingung untuk memberikan kado atau hadiah apa yang ingin diberikan kepada orang yang sangat teristimewa buat anda (pacar). Menurut pengalaman saya sendiri sih ada baiknya kalau anda memberikan coklat kepada pasangan anda.

KENAPA HARUS COKLAT ?

Karena kalau menurut saya sendiri sebuah coklat itu adalah merupakan sebuah filosofi, apabila coklat itu kita jaga, maka akan membuahkan coklat yang manis. apabila coklat kita terlantarkan, maka akan dimakan oleh semut atau diambil oleh orang lain. maka kita harus menjaga pacar layaknya anda menjaga coklat tersebut.


CARA MEMBUAT COKLAT VALENTINE
Ini ada resep cara membuat kue coklat valentine buat para cewek yang ingin menghadiahi kekasihnya dengan coklat valentine berbentuk hati di tanggal 14 februari nanti

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat coklat valentine berbentuk hati :
- Chocolate cooking
- air
- Cetakan berbentuk hati

cara membuatnya :
- potong coklat menjadi ukuran yang kecil dan masukkan ke dalam mangkuk
- Panaskan air hingga mendidih lalu kukus cokelat sampai meleleh
- Setelah itu aduk cokelat tersebut dan tuangkan ke sebuah wadah yang seperti anda inginkan tetapi harus tetap dalam kondisi leleh (diutamakan dalam wadah yang berbentuk hati karena sesuai dengan tema hari kasih sayang alias valentine makanya anda ingin memberikan kejutan spesial berupa kue coklat valentine)
- Dinginkan cokelat tersebut setelah dingin lalu keluarkan dari wadah tersebut
- jangan lupa untuk menambah unsur cinta gunakan hiasa di atas kue tersebut misalnya pita berbentuk hati dan wadah coklat yang berbentuk hati juga.

Semoga bermanfaat :)
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Coklat Valentine Buat Pasangan di Hari kasih Sayang ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/02/coklat-valentine-buat-pasangan-di-hari.html

Bookmark and Share