Video Audisi Vokalis Yovie n Nuno

Posted by Hello Word on Wednesday, November 21, 2012

Video Audisi Vokalis Yovie n Nuno- Sobat blogger semua pasti udah tau Yovie n Nuno kan ? Ada apa sih dengan Yovie n Nuno ? Penasaran ya ? Mau tahu ya ? Mau tauuuuu aja..hahahaha..(kidding sob). Gini nih sob, Yovie n Nuno lagi nyari vokalis baru buat ngegantiin vokalis lamanya yang udah keluar yaitu Dudi. Saya sendiri gak tau sih kenapa dia bisa keluar, saya pun juga dengar ceritanya dari temen kuliah saya sendiri. Sebut saja namanya 'reza' dan 'rizki', mereka yang juga punya hobi menyanyi sama seperti saya dengan semangatnya ngasih tau kalau Yovie n Nuno cari vokalis baru dengan cara ngunggah video lewat youtube. Saya pun langsung ngecek ke youtube, wah gak disangka2 udah banyak aja orang yg ngupload video mereka bawain lagu Yovie n Nuno di Youtube tersebut.

Melihat peserta yang banyak dengan suara-suara yang bagus saya jadi minder dan malu-malu sendiri ikutan audisinya. Tapi ya kalau gak gara temen saya yang dua tadi udah dipastikan saya gak akan mau ikut. Ya udah karna liat semangat mereka saya pun jadi ikut semangat ikutan audisi online tersebut, ya nimbang2 ikut Indonesian Idol, atau Indonesia Mencari Bakat yang audisinya cuma ada diluar kota dan pastinya saya gak punya uang buat kesana (maklum orang desa). Selagi ada jalan kenapa gak dicoba ya kan sob ? Mau diterima ato gak itu mah urusan Allah yang penting udah mau nyoba dan usaha. Saya atas nama admin blog ini mohon dukungan dan doanya dari sahabat2 semua.

Vidio lengkapnya dapat sahabat lihat dibawah ini...

Saya ucapkan terima kasih banyak buat sahabat yang udah mau nyempatin waktunya buat liat video saya yang sederhana ini.. :)

Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Video Audisi Vokalis Yovie n Nuno ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/11/video-audisi-vokalis-yovie-n-nuno.html

Bookmark and Share