Video Yel-Yel Suporter Indonesia Ditiru Malaysia di AFF Cup 2012

Posted by Hello Word on Sunday, December 9, 2012

Video Yel-Yel Suporter Indonesia Ditiru Malaysia di AFF Cup 2012- Malaysia tak henti-henti nya melukai hati rakyat Indonesia, kali ini mereka kembali berulah di ajang AFF Cup 2012 dengan menyanyikan Yel-Yel yang biasa dinyanyikan Suporter Indonesia. Masih membekas di ingatan kita bagaimana suporter mereka dengan jelasnya menghina Indonesia dengan nyanyian yang berbunyi "Indonesia itu anjing" yang berulang kali mereka nyanyikan pada saat pertandingan Indonesia VS Laos di babak kualifikasi.

(Yok ayok, ayok Indonesia, ku ingin kita harus menang). Yel-Yel yang biasa kita dengar di negeri kita tiba-tiba terdengar keras dinyanyikan suporter Malaysia di ajang AFF Cup 2012. Hal itu terjadi di partai Semifinal yang mempertemukan Malaysia Vs Thailand. Hampir sepanjang pertandingan suporter Malaysia tak henti-hentinya mengumandangkan Yel-Yel yang jelas-jelas milik suporter kita.

Berikut ini video selengkapnya.


Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Video Yel-Yel Suporter Indonesia Ditiru Malaysia di AFF Cup 2012 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/12/video-yel-yel-suporter-indonesia-ditiru.html

Bookmark and Share