Frutablend, Botol Kecil Berkhasiat Besar

Posted by Hello Word on Tuesday, July 9, 2013

Ladies… Hari ini ada share menarik tentang suplemen kesehatan dan kecantikan. Seperti kata banyak ahli; perawatan untuk kesehatan dan kecantikan tak cukup luar saja, tetapi juga perlu nutrisi dari dalam.

Beberapa hari belakangan, saya mengkonsumsi 1 suplemen. Hasilnya memang tak instan, tapi surely, saya melihat beberapa perubahan yang bagus. Terbukti.

'Frutablend', demikian nama suplemen ini. Ini produk baru dari PT Health Wealth International (HWI), perusahaan yang punya produk2 booming seperti; CMP, NESV, MR PRO, dan lain-lain.

Saya berani mengkonsumsi produk dari HWI karena memang terbukti bagus untuk kesehatan dan memiliki izin BPOM jelas. Ketika produk 'Frutablend' diperkenalkan sebagai produk baru dari HWI yang bermanfaat untuk kecantikan, saya pun tak takun mencoba.

Frutablend berupa kapsul dengan setip kemasan berisi 30 kapsul. Setiap harinya disarankan meminum 2 kapsul. Frutablend yang merupakan kapsul herbal yang terdiri dari 22 jenis buah dan sayuran alami ini diekstraksi dengan teknologi modern untuk memelihara daya tahan tubuh n kesehatan.

Menariknya, kandungan 22 jenis buah tersebut dapat berguna untuk menambah collagen n anti aging. Nah, collagen dan anti aging inilah yang bisa buat tubuh kita 'bak disulap' dapat terlihat cantik.

Analisa sederhananya, banyak iklan-iklan produk kecantikan di televisi yang menawarkan produk anti aging untuk membuat wanita awet muda dan tetap cantik. Sementara collagen, disebut bisa menangkal kerusakan sel akibat radikal bebas. Maka artinya, collagen dan anti aging memang sangat berperan untuk kecantikan kulit wanita.

Frutablend bukan hanya membuat kulit tetap muda untuk jangka panjang. Wajah pun langsung terlihat cerah. Kulit badan saya lebih lembab terasa, meskipun pemakaian lotion yang bolong-bolong.

Kualitas pun berlipat ganda dari segi kesehatan. Mulai dari BAB lancar, bahkan mengaku tertolong dengan bekas luka yang memudar, lingkar hitam mata memudar, dan kantong mata berkurang.

Belum lagi berkhasiat menurunkan kolesterol dan menjaga kita dari jantung lemah. Wah-wah, botol kecil berkhasiat besar.

Untuk pemesanan produk ini dapat hubungi contact person dibawah ini:

Ibu Fitri
SMS: 0812 1452 8888
Phone: (022) 91254999
PIN BB: 24EEEFEC
Website Resmi: www.frutablend.com/
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Frutablend, Botol Kecil Berkhasiat Besar ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2013/07/frutablend-botol-kecil-berkhasiat-besar.html

Bookmark and Share