Cesar: Masa Depan Saya Tergantung Pada Piala Dunia

Posted by Hello Word on Wednesday, May 21, 2014

Bermain cukup baik bersama Toronto FC, Julio Cesar dikabarkan akan segera diambil kembali oleh Queens Park Rangers (QPR).

Hal ini sendiri terkait dengan QPR yang hanya tinggal selangkah lagi untuk dapat kembali bersaing di Barclys Premier  League. QPR akan kembali bersaing di Barclys Premier League jika memenangkan pertandingan Play of akhir pekan ini di derby Country.


Keingin QPR mengambil kembali Cesar karena The Hoops membutuhkan jasanya untuk menggantikan Robert Green yang tampil kurang mengesankan dimusim ini.

Meski Cesar merupakan pemain profesional dan siap kembali ke klub yang meminjamkannya. Namun ia belum tahu bagaimana masa depannya dan baru akan tahu setelah perhelatan Piala Dunia bulan depan.

“Masa depan saya bergantung pada Piala Dunia. Queens Park Rangers menginginkan saya bulan Agustus. Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Saya masih terikat kontrak dengan klub untuk beberapa tahun, saya tak dapat memberikan jawaban jelas, namun nasib saya baru ditentukan setelah Piala Dunia,” ujar Cesar, diwartakan Goal, Rabu (21/5/2014).

“Saya selalu menjadi pemain profesional. Bahkan jika saya memenangkan Piala Dunia, saya akan tetap pada janji saya dan kembali ke QPR dan membantu mereka memenangkan gelar,” lanjutnya.

Ikuti berita lain seputar sepakbola dengan mengunjungi website kami di www.clickbet88.asia dan www.situsjudi.asia. Disini anda akan mendapatkan berita paling Update dan Populer mengenai sepakbola.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cesar: Masa Depan Saya Tergantung Pada Piala Dunia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2014/05/cesar-masa-depan-saya-tergantung-pada.html

Bookmark and Share