Gaal : Saya Tidak Punya Masalah Dengan Ferguson

Posted by Hello Word on Wednesday, May 21, 2014

Setelah dipastikan akan melatih Klub Manchester United pada musim yang akan datang, Louis va Gaal masih dipertanyakan kredibilitasnya saat ini.

Gaal disebut-sebut akan mendapatkan masalah yang cukup besar dengan mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, karena Fergi, panggilan akrab sang pelatih fenomenal akan terus menekan dirinya.


Gaal diminta membangun fondasi yang kuat sehingga United bisa bersaing di semua kompetisi musim depan. Namun, pelatih 62 tahun ini diyakini tidak akan diberi kekuasaan penuh dalam kebijakan transfer, karena masih ada sosok Sir Alex Ferguson yang hingga kini masih aktif dalam mengambil kebijakan klub.

“Saya tidak berpikir dia (Ferguson) adalah masalah terbesar. Saya memberikan tekanan sendiri pada diri saya dibanding yang diberikan orang lain,” ujar Van Gaal sebagaimana dilansir Goal, Rabu (21/5/2014).

“Tidak diragukan lagi, saya akan minum bersama Ferguson. Kami sudah melakukan itu sebelumnya dan kami saling suka (pribadi) satu sama lain. Tapi, tidak ada satu pun orang yang bisa menekan saya selain saya sendiri. Jadi, saya tidak berpikir akan punya masalah dengan Ferguson,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Van Gaal juga menegaskan bahwa dirinya nanti tidak akan terlibat terlalu jauh dalam hal perekrutan pemain. Dia akan menyerahkan sepenuhnya urusan negosiasi transfer pada chief executive, Ed Woodward.

“Saya akan katakan siapa saja pemain yang saya inginkan dan pemain mana yang bisa meninggalkan klub. Tapi, mereka (United) yang akan melakukan negosiasi. Saya tidak akan mengganggu transfer,” tandasnya.
Mau berita  menarik lainnya dan mendapatkan informasi terupdae dan terpopuler di dunia sepakbola, segera kunjungi website kami di www.airbet88.asia dan www.303bola.asia
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Gaal : Saya Tidak Punya Masalah Dengan Ferguson ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2014/05/gaal-saya-tidak-punya-masalah-dengan.html

Bookmark and Share