HP Terbaru Nokia, Nokia 600 dan Nokia 700

Posted by Hello Word on Tuesday, November 29, 2011

Nokia 600

Nokia 700

Nokia Indonesia direncanakan akan menggelontorkan smartphone symbian belle terbarunya ke pasaran indonesia. dari sekian banyak Smartphone anyar besutan Nokia yang bakal hadir baru 2 saja yang dipastikan akan segera dirilis di pasar lokal.

Adalah Nokia 600 dan Nokia 700 duo symbian belle yang bakal meramaikan pasar smartphone indonesia. Menurut Irwan Hermawan, Market Product Manager Nokia Indonesia mengungkapkan "Symbian Belle dan dua smartphone baru kami luncurkan hari ini memungkinkan pengguna memilih apa yang paling penting bagi mereka."

Nokia 600 merupakan symbian Belle dengan prosessor 1 GHz processor, plus layar sentuh kapasitif dengan kedalaman warna hingga 16 Juta warna. Menariknya pada seri ini Nokia menanamkan internal antenna yang memunkinkan pengguna dapat mendengarkan siaran radio tanpa mencolokkan headsetnya selain itu kemampuan Nokia 600 yang dapat memainkan musik hingga 60 jam nonstop dengan kualitas suara yang mencapai 106 phons. Dan tak salah jika Nokia 600 dikhususkan bagi anda pencinta ponsel musik.


Nokia 700 hadir dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Nokia 600 tentu saja Nokia 700 memiliki perbedaan dengan Nokia 600 seperti pada layar. Nokia 700 menghadirkan keunggulan pada sisi layar AMOLED seluas 3,2 inci dengan Clearblack display, dan dukungan gorilla glass.

Untuk fitur pendukung, duo Symbian Belle ini hadir dengan dukungan jaringan 3G, Kamera 5 MP dengan resolusi 2592х1944 pixels plus LED flash, SNS integration dan NFC.

Namun yang patut menjadi perhatian bagi pengguna Nokia terbaru ini adalah kemampuan Near Field Communication (NFC) sekali-sentuh. Fitur ini memungkinkan pengguna membagi kontak, video, dan gambar di dalam ponsel ke perangkat Nokia yang support NFC lainnya.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel HP Terbaru Nokia, Nokia 600 dan Nokia 700 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2011/11/hp-terbaru-nokia-nokia-600-dan-nokia.html

Bookmark and Share