Mahasiswi UPH Bunuh Diri Terjun dari Kondominium

Posted by Hello Word on Friday, November 25, 2011

Caroline Oktavianie Tamboto (19), mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH), Kamis (24/11/2011) sekitar pukul 20.30 melompat dari lantai 9 Kondominium Golf Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang, tempat tinggalnya.

Diduga mahasiswi semester empat jurusan Bahasa Inggris ini mengakhiri hidup karena perselisihan dengan orang tuanya. "Diduga korban sengaja bunuh diri karena hubungan cintanya tidak disetujui kedua orangtua korban," kata Kepala Polsek Kelapa Dua Ajun Komisaris Bambang Hari Wibowo, Jumat (25/11/2011).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban sudah menjalin kasih sejak SMP dengan seorang pria bernama Hendra, karyawan Auto 2000. Akan tetapi, hubungan itu tak direstui orangtua Caroline yaitu Albert Tamboto (45), dan Nana Soekamto (40).

"Kepala korban hancur, tulang paha patah," jelas Bambang. Korban sempat dibawa ke RSUD Tangerang. Selanjutnya, pihak keluarga membawa ke Karawang untuk dimakamkan.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mahasiswi UPH Bunuh Diri Terjun dari Kondominium ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2011/11/mahasiswi-uph-bunuh-diri-terjun-dari.html

Bookmark and Share