Cara Dapatkan Dollar dari Aplikasi Android Whaff

Posted by Hello Word on Friday, October 24, 2014

Punya HP android namun tidak dimanfaatkan untuk mendapatkan uang? sayang sekali. Kali ini admin akan memberikan cara menghasilkan dollar hanya dengan modal HP Android. Penasaran ? atau tidak percaya ? Silahkan buktikan sendiri dan berikan tanggapan anda di kolom komentar dibawah.


Sudah pernah dengar Whaff ?  Whaff merupakan aplikasi yang membayar kita setiap menginstal aplikasi atau game yang disarankannya. Mudah bukan ? Dengan menginstal aplikasi kita dibayar dengan dollar. Selain itu anda juga bisa menambah dollar anda dengan mengikuti saran yang diberikannya dengan imbalan tertentu.

Lumayankan dapat 1-5 dolar sehari ? pembayaran dollar bisa dikirim ke akun paypal / steam wallet / amazon giftcard / facebook giftcard.

Berikut cara nya :

  1. Download aplikasi WHAFF Rewards di Play Store
  2. Selesai download login via FB dan masukan kode AF20419 biar dapet bonus dolar pertama kali.
  3. Kerjakan task task di bagian premium picks dan whaff picks (download app, watch video, dll)
  4. Udah itu aja kok :) gampang kan?
  5. Earning anda bisa dicairkan via paypal/ steam wallet atau pembayaran lainnya yang disupport whaff di menu "EXCHANGE" setelah terkumpul minimal 10 dolar dan admin sudah membuktikannya.

Berikut bukti pembayaran Whaff ke akun paypal saya, silahkan lihat SS dibawah ini :



Jika ada pertanyaan silahkan berikan komentar dibawah ini.
Jangan lupa beritahu cara diatas kepada teman anda yang menggunakan smartphone Android.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara Dapatkan Dollar dari Aplikasi Android Whaff ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://arisfourtofour.blogspot.com/2014/10/cara-dapatkan-dollar-dari-aplikasi.html

Bookmark and Share