Wartawan Majalah TIRO Kena Tembak

Posted by Hello Word on Friday, November 25, 2011

Naas hampir menimpa seorang wartawan yang bekerja untuk Majalah TIRO. Matroji Dianswara, nama wartawan tersebut tertembak orang tak dikenal saat melintas di Jalan Deplu Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2011) siang.

"Motifnya perampasan sepeda motor. Pelakunya empat orang," kata Kombes Baharudin Djafar, Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Jumat (25/11/2011).

Matroji dibuntuti kawanan pelaku yang mengendarai dua sepeda motor jenis Jupiter MX dan Vega R saat melintas di Jalan Deplu Raya, Bintaro, sekitar pukul 13.00 siang ini. Salah seorang pelaku sempat mengarahkan senjata api ke tubuh Matroji. "Untungnya meleset, kena lampu depan motornya," terang Kombes Baharudin.

Saat ini kasus ditangani oleh Polsek Pasanggrahan. Sejauh ini motif yang terungkap masih terbatas pada perampasan motor. Namun, polsek Pasanggrahan masih mengembangkan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kemungkinan adanya motif lain di balik penembakan tersebut.
Artikel Terkait
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wartawan Majalah TIRO Kena Tembak ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arisfourtofour.blogspot.com/2011/11/wartawan-majalah-tiro-kena-tembak.html

Bookmark and Share